Selamat Datang Di Blog Dukuh Sepur

Translate

Saturday 16 June 2012

ASAL USUL DUKUH SEPUR

Assalamualaikum wr,wb

Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang salah satu perdukuhan yang terletak di ujung timur Desa Negaradaha,Bumiayu,Brebes,Jawa Tengah.
Di perdukuhan ini menurut rumor dulu ada terdapat phon buah duku yang bersize besar.dan di perdukuhan ini terdapat jalan kerta api yang lazim di sebut gili sepur.Jadi ternamalah perdukuhan ini sebagai DUKUH SEPUR.
Sebagian besar warganya bermata pencaharian tani,dagang dan buruh.Dan ada juga yang menganggur seperti penulis.Walau perdukuhan ini kecil dan terpencil,tapi padat dengan pemukiman dan mempunyai kurang lebih 100 KK.Perjalanan ke target tidak bisa di tempuh dengan kendaraan beroda empat,hanya kendaraan roda dua bisa langsug ke target melintasi terowong di bawah rel kerata api.

Tapi uniknya walau tidak bisa di tempuh dengan kendaraan roda empat,tapi bisa di tempuh dengan kendaraan beroda banyak dan raja roda,yakni kereta api.
Sampai di sini dulu posting saya,salam Ukhuwah buat para pembaca.

Terima kasih

Wassalamualaikum wr,wb

2 comments:

  1. kalau repot cari ide, coba cari topik yang lagi ngetrend di 7 hari terakhir, coba buka http://www.google.com/insights/search/
    nah caranya yang ada tulisan "Filter" ganti yang seluruh dunia dengan "Indonesia" terus yang kedua ganti 2004-sekarang dengan 7 hari terakhir, yang ketiga "klik semua kategori" dan tinggal pilih kategori apa yang sampeyan suka.

    ReplyDelete
  2. maksh mas infonya trus klo dh ktemu smua apa yg harus aku lakukan mas?

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr,wb
Terima kasih atas kunjungan anda.Respon dan saran anda sangat bermakna buat saya.

Bloge Wong Guoblog© All Rights Reserved
Anrus Daha